Yang Terlupakan

. 06 July 2006
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks

Huehehehe...
Buset dah.. setahun dah saya tidak meng-update blog ini.
Ini juga kebetulan saya kembali ngajar web design di salah satu LPK "teman lama" waktu di Jogja dulu.

Ceritanya neh.. setelah tragedi gempa di Jogja, tepat tanggal 7 Juni 2006 saya kembali ke kampung halaman..
Niat awal seh selain menunjukkan pada sanak saudara "that I'm fine", juga mo rehat sejenak melepas kepenatan selama di Jogja.

Eh.. sampai disini, seperti biasa.. saya dibajak beberapa teman untuk mengajar di LPK dan salah satu Perguruan Tinggi di Samarinda.

Kesimpulannya.. sama aja..
Baik di Jogja atau di Samarinda, saya punya kegiatan yang Alhamdulillah selalu "mengikuti" jejak kemana kaki ini berlabuh.

Kembali berkatifitas.. developping, teaching, juga borring :P
Satu yang pasti.. the show must go on..

Thanks God..

0 comments: